Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Kamis, 27 November 2008

marah,, marah,, marah,,

uki... maaf ya tadi ngebentak,, entah kenapa ...

kenapa sih cewek itu lebih gampang marah-marah??

apa karena lagi banyak orang sedih di sekitar gw yang mukanya penuh tekanan semua, gw jadi ikut2an. diddo, alfie, tendy (bayangkan ni orang yang kerjanya ngocol mulu tiba2 jadi penuh tekanan geto???), didi, ira, novi, gea,,,,,,

atau karena dengerin lagu MEW??

kemaren sempat berdebat soal kerja di perusahaan asing.. intinya sih diddo bilang dia akan sangat heran (dan mungkin kecewa) kalo orang kayak gw kerja di perusahaan asing...

tapi di mana? PTDI...??

gw kemaren baru ke sana... korban IMF PTDI ini... dengan kualitas super dan punya pekerja 16000an di masa jayanya, sekarang jadi tinggal gedung raksasa tua tak terawat dengan jumlah karyawan ga nyampr 5000.

sedih sekaligus merinding waktu jalan di lorong kantor ptdi. meminjam istilahnya nawaf -> kayak lagi maen di game residence evil...

apakah kalau orang-orang seperti gw mau kerja di situ kita bisa sama-sama bangun PTDI jadi jaya lagi??? apa gw berani ambil tantangan itu seandainay ada yang menantang gw....
hmmm... hmmm.... hmmmm.....


kembali soal marah marah...
duh,,, makin ga kontrol ni gw... emosi gw meledak-ledak di dalam, tapi bisa gw tahan.
bagus dong... tapi kok rasanya makin lama gw makin butuh relaksasi gila-gilaan sebagai kompensasi ya?

misalnya??

PINGIN KE PANGANDARAN!!!!!!!!!!!!!


eh... eh,,,, gw lagi di LSP lo...
ngapain??
arrrgh... gitu d....

ok... gw tutup dengan cerita tentang percakapan terakhir gw dengan dosen gw yang aneh bin ajaib bernama Pak Anas,,,

gw: Pak.. mau nanya2..
Pak Anas: Kenapa git?
gw: saya bingung nih pa..
Pak Anas: Ya udah, pegangan aja,,,

[doeng]

2 komentar:

RyoZaki mengatakan...

????????????????????????

iyet mengatakan...

git.. sempat terlintas juga dalam bayanganku buat kerja di sana, trus pelan2 bikin jaya lagi.. tapi, bisa ga y??