Selasa, 11 November 2008

Beginilah Teman-Teman Kos Saya.,..

Hari ini pukul 3 pagi..

Reda: "Git, bangunin saya jam 8 ya. Saya ada janji ketemu orang."
Bendot: "Gw juga Git, mau kuliah SPP"
Gita: "OK..."

(dan gw baru tidur jam 4 pagi setelah nyelesain poin analisis PLO gw)

Hari ini pukul 8 pagi...

Gita: "Da, BANGUN!!! Ndot, BANGUN!!! Di (Didi juga ada di kamar yang sama tapi tidur duluan) BANGUN!!!"

( terus semuanya bangun dan mesen makan ke Pa ujang,,, )

Hari ini pukul 9:30 pagi...

Gita: "Da, kamu ga jadi ketemu temen kamu!!?"
Reda: "Ga tahu tuh, dia ga bales sms ..."
Gita: "Ndot, ga kuliah SPP!!?"
Bendot: "Ga tahu nih, enak banget habis makan, ngobrol, jadi males kuliah"


Aarrggghhh........! Ni orang-orang nyusahin aja sih!!!!

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...