Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Selasa, 03 Maret 2009

akhirnya KCK itu dinyanyikan juga!!!

KCK ---> Kita Ciptakan Kemerdekaan...

lagu ini jenius bangetlah!!! teksnya uda pernah gw post di blog ini juga... lagunya jenius sekali.. Ananda Sukarlan memang jenius!!!! hua...

akhirnya setelah sekitar 2 bulan latihan,,, lagu ini dikumandangkan untuk pertama kalinya di sidang dies emas ITB. walaupun soundsystemnya rada-rada jelek sehinga katanya suaranya jadi susul-susulan... tapi udah lama banget gw ga ngerasain gairah yang begitu indah ketika menyanyi kayak waktu nyanyiin lagu KCK ini!!!!!!!

keren.. pokoknya keren..!!!

siapa ya, yang ngerekam,,, taroh di youtube dong.. :p

Tidak ada komentar: