Minggu, 29 Maret 2009

cara kampanye lucu

jadi... ada surat dikirim ke rumah, yang ditujukan kepada Tony, adek gw yang lagi sekolah di belanda. isinya dapat dilihat di bawah ini :


lumayan menarik perhatian bagi gw.. sayang isinya kurang persuasif... maksud gw, cara penyampaiannya, dengan ngirim lewat pos, udah pas betul sih, karena pasti orang2 rumah gw akan "lebih aware" dan membaca bener2 apa yang ditulis di situ dibandingkan spanduk2 di jalan.. tapi isinya ga menarik sama sekali... cuman biodata dan misi yang singkat tanpa penjelasan kenapa dan gimana, jadi kesannya bukan bene2 ingin berkomnunikasi..


hahaha.. tapi lucu kok.. maksud gw, cara kampanye ini bener2 unik.. hehehe...


Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...