Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 22 Maret 2009

ayo, bantu ICT PSM ITB mengharumkan nama bangsa!!!

Udah kepalang tanggung,, oficially PSM ITB uda diterima di kompetisi di Cantonigros..

tapi gimana caranya nyari uang minimal 500 juta rupiah sampai juli ntar??

so would you all help me??

1. menjadi donasi bagi kami :):):)
sekecil apapun diterima loh.. beneran deh!!!

2. memasang iklan di buku acara konser kami.. harga mulai 250rb rupiah, sampai 4 juta rupiah.
Buku acara ini akan dibagikan gratis di konser Bandung bulan Mei, dan konser Jakarta bulan Juli.

3. memberi bantuan link perusahaan atau orang2 yang berpotensi...
Kita yang akan menghubungi, jadi yang penting ada aksesnya sih..

gimana.. gimana..
mau bantu??
:)

Tidak ada komentar: