Kamis, 16 September 2010

Diskriminasi Saos

Dan ini hal kecil yang bisa menghilangkan mood makan.

Kalau ke restoran fastfood, terus saos yang disediakan secara bebas (baca: ditaruh di tempat khusus yang tinggal dipencet kalau mau ambil) adalah saos sambel. Sedangkan kalau mau saos tomat harus minta ke mbak mbaknya. Iya kalau lagi sepi, kalau lagi rame, musti ikut ngantri juga. Udah gitu kadang begitu udah dikasi, dikasih cuma sedikit, cuma dua bungkus. Terus kalau minta tambah, si mbaknya jutek gitu seolah-olah bilang "lain kali bawa saos sendiri ya dek dari rumah". Aga lebay tapi itulah yang saya rasakan.

Huaaaaa... Manusia yang tidak bisa makan pedas kayak saya kan juga punya hak untuk bisa mencet-mencet itu wadah saos dan mengambil saus tomat sebanyak yang diinginkan sesuai selera saya.

Diskriminasi. Tidak adil. Ga suka!

3 komentar:

j4j mengatakan...

mbak gita...!!! mohon maaf lahir batin ya...!!! maaf klo komentar2ku sering ngawur dan tidak mengenakkan hati...!!!

ireng mengatakan...

kebalik kali, git..gw yg doyan pedes lbh sering dikasi saos tomat.

Ikra Amesta mengatakan...

sama, saya juga tomato sauce people

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...