Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Sabtu, 04 September 2010

Membaca Garis Hidup Sesuai Angka Kelahiran

Setelah sekian lama, gw akhirnya ikut kuis ala facebook nih. Bukan kuis sih, tapi analisa kepribadian menggunakan angka kelahiran. Angka kelahiran itu artinya jumlah akhir dari angka yang menyusun tanggal lahir gw.

Tanggal lahir gw 11-07-1987
1+1+0+7+1+9+8+7=34=3+4=7
Angka Garis Hidup = 7

Dear Gitaditya Witono, Angka Garis Hidupmu adalah 7, yang artinya:

Mereka yang angka garis hidupnya 7, berjiwa damai dan penyayang,
--> Hmm okeh, gw memang ga suka berantem. Dan gw suka menyayangi kok :p

tapi analitis dan tidak terlalu terbuka.
--> He.. iya sih, gw ga begitu suka blak-blakn mengemukakan pendapat kalau gw ga nyaman dengan lawan bicara. Analitis? gitu ya?

Kekuatan hebat dalam diri Anda terlihat pada dalamnya cara berpikir,
--> Ahahaha... saking dalamnya berpikir, lama banget ngasih keputusan. Hahaha. Tapi engga juga sih. Untuk beberapa hal, gw suka ga pake mikir.

Anda selalu mengumpulkan pengetahuan baru dalam setiap hal yang Anda temukan.
--> Ini sepertinya bukan gw deh.. Gw kan pemalas. Hahaha..

Seorang intelektual, ilmiah, dan selalu mencari ilmu, Anda tidak akan menerima begitu saja sebuah pandangan tanpa mengetesnya dan memperoleh konklusi sendiri".
--> Hehehe.. tergantung sih, kalo dari orang yang gw percaya sih telan mentah-mentah. Tapi gw suka polos. Kalo dikasih tahu ya percaya itu yang bener. Beneran deh.

Hahaha.. kuis yang ini kurang ok nih. Tidak puas gw. Hahaha. Mendingan kuis kepribadian menurut rumah. Hihihihi

Tidak ada komentar: