Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Senin, 13 September 2010

Pasangan Absurd

Jadi mau dimulai dari mana?

Bagaimana kalau dimulai dari hatimu?

Hey kita harus terlihat keren. Seperti Sid dan Nancy. Seperti Radit dan Jani. Jangan belum-belum dimulai dari hati dong. Ga keren

Hehehe. Ok kakak. Jadi bagaimana kalau dimulai dari jendela dan segelas soda?

Setelah jendela dan segelas soda, lalu unicorn dan pegasus serta sabuk nebula.

Hmmm.. Antimo! Antimo! Nanti kita mabuk galaksi!! Terus kamera polaroid dan rumput. Aku naik unicorn. Kamu naik pegasus. Ayo!!

Oke. Kamera polaroid ide yang bagus. Jangan DSLR. Kita kan bukan ABG. Tenang, saya tidak mabuk galaksi, cuma mabuk selangkangan.

Bulu pegasus memang bikin gatal selangkangan. Aku bawakan caladine ya. Kita ke toko buku tidak? Kan buku jendela dunia..

Hahaha. Buku jendela dunia. Itu jaman kapan, Gita? Jaman sekarang udah ganti. Twitter jendela dunia.

Kalau twitter jendela, facebook pintunya, youtube tivinya, maka blekberi rumahnya! Ayo ke penghulu! Siap nikah bermodal rumah!

Iya. Jaman sekarang jaman elektrik. Semua boleh digital asal hubungan seksual tetap analog. Yuk ke penghulu!

Harus penghulu berskype! Kan kita terpisah jarak tiga ratus ribu lima puluh menit pesawat udara. Eh, kita mau piknik nebula atau ke penghulu sih?

Ke mana saja. Asal hubungan seksual tetap analog. Haha. Tidak lucu kalo desahan kamu ternyata lipsync. Nanti orgasme artifisial.

Sudah malam. Jangan memancing di air keruh. Intercourse analog kita belajar bersama nanti di malam pertama. Semoga ada. Ini doa.

Git, udahan yuk kita kayak topeng monyet. Ditontonin Olga sama Ndigun! Hahahaha.

Ya, kan aku topeng kamu monyetnya.

Yuk cari lapak lain. Yang ga ada orang. Di sini rame. Maklum masih suasana lebaran. Kita cari suasana sempitan aja yuk!

Ok. Udahan deh di sini. Sampai ketemu di mimpi. Cuma sebatok kepala. Cukup sempi kan?

Okay ditamatkan sementara. ingat! Imaji kita harus tetap terlihat keren. Ya sudah kamu tidur, aku curi roti, selamat tidur unyuu!

siap jenderal! Curi roti yang cokelat keju. Unyuuu juga ya kamiuuuu..!

1 komentar:

bandit™perantau mengatakan...

hahaha...
betul2 absurd hubungan ini.... :D