Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Jumat, 03 September 2010

Lebaran sebentar lagi..

Irama hidup gw benar-benar sedang tralala trilili syalala. Pulang kantor ga tentu, begitu sampai rumah langsung blas.. tidur pulas. Bangun, sarapan, mandi, ngantor lagi.

Tapi bener deh, kalo udah capek begini, bingung mau nulis apa. Iya gw pingin nulis, tapi semua inspirasi seperti mandeg beku begitu saja. Di kompasiana gw udah jarang posting. Paling di sini, itu juga isinya curhat syalalala. Hahaha.

Hari ini di kantor tumben banget hari Jumat jam tujuh lantai gw udah sepi. Biasanya ya, bahkan jam tujuh malam pun orang-orang masih ramai di depan laptop sampe-sampe gw ga enak pulang duluan. Wow, efek lebaran memang luar biasa. Minggu depan dapat dipastikan kantor gw sepi.. Orang-orang sudah mulai ambi cuti. Gw belum bisa ambil jatah cuti, jadi gw cuma ambil jatah cuti bersama saja. H-1 sama nanti hari Senin.

Gw semangat nih, soalnya untuk pertama kalinya gw ga mudik naek mobil bersama keluarga. Kali ini gw naik pesawat ke Surabaya, baru dari Surabaya naik mobil ke Tulung Agung. Asik, kali ini gw akan ngasih "angpau" buat saudara2 gw. Hahaha. Senangnya... :D:D Harga diri sebagian seseorang yang bukan pengangguran lagi. Hahaha.

Nanti juga pingin main main ke sungai sama sodara-sodara yang lain! Lebaran kali ini beneran kayak liburan. Rehat sebentar dari rutinitas yang mulai membosankan buat gw :| Pingin ke bali, pingin ke jogja, pingin jalan-jalan keliling Indonesia jugaaaa.... Haha, mulai bego nih gw.

Sudah ah, gw mau menikmati akhir pekan ini. Santai santai, browsing sana sini, pacaran, hahaha..

Happy weekend every body!
:)

Tidak ada komentar: