Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Senin, 02 Mei 2011

Lari Pagi dan Jaga Makan!

Yey yey yey...
Lingkar perut gw mengeciiiil!!
Hahaha.. Seneng bener deh gw..

Jadi ceritanya, gw mulai merasa badan gw ini 'berat'. Engga, gw ga gendut, tapi badannya tuh ga ok. Pake baju apa aja jadinya kok jatuhnya jelek. Ditambah temen-temen kantor gw tuh kan yang super OK bodinya kan, jadi gw minder.

Jadi mulai tahun 2011 gw mulai mencoba untuk membatasi makan. Makan ga usah banyak-tapi selalu tepat waktu, dan kalau kuat ga usah makan malam. Ini hasilnya ga begitu berasa di gw sih, malah yang ada gw sering ngerasa kelaparan. Gw ga menerapkan satu metode diet tertentu sih. Tapi intinya, diet itu sesuatu yang menyiksa. Jadi kalau gw ga mau menyiksa diri gw dengan makan yang ga enak, mending kan gw melatih diri gw makan yang sehat dan cukup.

Nah, nyokap gw bilang, gw itu harus olahraga. Iya sih, emang harus olahraga. Satu-satunay olahraga yang gw tekuni itu.... err... ternyata tidak ada. Hahaha. Paling sih waktu kuliah gw rajin lari pagi bersama anak2 kosan. Maka mulai minggu kemarin, gw nyoba buat lari pagi lagi. Tiga puluh menit udah bikin gw bengek berasa mau pengsan. Hahahaha.. sudah menurun ini daya tubuh gw..

Tapi yang penting berkeringat kan ya? Jadi walau cuma tiga puluh menit, pokoknya gw berkeringat. Hahahaha. Gw nyoba lari pagi hari senin dan hari rabu. Hari kamis, celana yang biasa melekat seksi di pantat gw kok berasa longgaaar yaaaa... yey yey yey! Senang deh gw :D

Besok pagi mau nyoba lari pagi lagi ah. Sebenernya gw agak takut ini lari pagi cuma semangat di awal. Buktinya adalah pagi ini. Walaupun gw uda masang alarm, tapi gw ga bisa buka mata. Hahaha.. Jadi gw mau nyoba lari pagi lagi besok pagi. Gw sengaja nulis ini di blog, biar harga diri gw terpacu. Hahaha.. Masak udah nulis panjang-panjanf eh ga tahunya cuma semangat di awal. Hihihi..

Semangat gitskaiii!! Semoga bukan euforia semata! AMIN.

Tidak ada komentar: