Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Rabu, 18 November 2015

It's Something Unpredictable but in The End It's Right

Hari ini adalah salah satu hari yang paling berat yang saya alami selama kerja di sini.
Salah mengerti maksud dan tujuan bos, terlanjur meneruskan arahan ke pihak-pihak lain. Salah mengerti kedua kalinya sama bos yang lain, sampai ada campur tangan pihak ke 3 baru jadinya beres.


Hal yang paling menyebalkan adalah ketika akhirnya ada campur tangan pihak ke 3 yang membuat saya merasa seperti tidak punya kapabilitas. Yaaa tapi habis itu masalahnya beres sih. Hehehe.


Malam ini tiba-tiba inget lagunya Green Day yang judulnya Good Riddance. Liriknya pas sih. It's something unpredictable but in the end it's right. Jadi ya memang selalu begitu, setiap hari pasti ada hal-hal yang tidak terduga terjadi. Ada yang hal baik, tapi akhir-akhir ini lebih sering ga baiknya. Namun demikian pada akhirnya juga bakal baik-baik saja sih.


Saya jadi ngerti sih kenapa orang yang merantau dan tinggal sendiri dan kerja sendiri kecenderungannya akan jadi lebih kuat. Karena segala permasalahan harus diselesaikan sendiri dan ga ada "comfort zone" nya gitu. Ga ada teman cerita dalam bahasa ibu, ga ada yang bisa dipeluk-peluk buat berkeluh kesah. Hahaha. Dan jadi lebih focus sama kerjaan karena ga ada yang dipikirin selain kerjaan.


Entah ini bahaya atau engga, tapi tiba-tiba traveling tidak terlihat menarik lagi buat saya.. Yah mungkin cuma sesaat kali ya. Paling-paling ntar kalo udah ada duit dan ga perlu nabung lagi, kerjanya kembali ke jalan-jalan. Hehehe. Terus apa hubungannya dengan hal hal di atas? Hmm ga tahu juga, tiba-tiba pop-up. Mungkin pembenaran rasa iri karena ga bisa jalan-jalan ke sana kemari -____-


[ ]





Tidak ada komentar: