Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Rabu, 18 November 2015

Unmemorable success

Hari ini gw lagi-lagi merasa tidak berguna dan tidak capable dengan kerjaan yang sekarang gw kerjaan. Not that I'm not working. Tapi rasanya kok gw itu kerjaannya levelnya ga yang level jago gitu loh, Kayak admin aja gitu. Takut dan ga bisa ngambil keputusan juga.
The sucks thing of everything is when people around me start feel pitty on me, as if I can not do anything at all. It doesn't feel good.


Tapi kalo kata maskoko adalah begini :


Even if you don't get the big result that you want, as long as you have personal connection in the process, it is not failure. It's better to have memorable failure than a unmemorable success. It's how you grow in your company that is matter now.


Jadi mikir. Emang ada yang unmemorable success? Bukankah kesuksesan itu harusnya memorable karena untuk bisa sukses ada kerja keras dan usaha? Eh tapi ga semua juga sih, ada juga sukses yang datang begitu saja.


Jadi ingat bacaan hari ini, tentang perumpaan petani anggur yang kerja seharian digaji sama dengan yang cuma kerja 2 jam. Tuhan itu murah hati sama semua orang, dan dia bisa kasih sukses ke orang yang kerja keras mauapun yang ga kerja sama sekali. Sama halnya dia bisa kasih pengampunan ke orang yang dosanya gede banget dan ke orang yang dosanya kecil banget.


Jadi? Ya ga gimana-gimana sih.Mungkin ini memang ujian mental yang harus gw lalui untuk bisa jadi orang yang lebih baik. Hehehe.

1 komentar:

dwihutapea mengatakan...

Semangat Gita!!
Gw lagi baca2 blog temen2, ternyata kamu masih rajin nulis, gita hebattt

Satu hal yang gw pelajari hingga usia hampir 29 tahun, bahwa masa sulit harus dialami untuk membentuk karakter kita menjadi lebih baik (serupa dengan Kristus) dan untuk mengajarkan hikmat-hikmat dan pengertian yang tidak kita tau sebelumnya. Jadi jangan menghindar dari masa sulit, dan jangan biarkan masa sulit lewat dengan sia-sia, tanpa kita belajar hal-hal penting dalam hidup.