Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Sabtu, 14 November 2015

Sterika

Salah satu hal yang saya nikmati setelah tinggal di Bangkok adalah menyeterika baju.
Ada dua hipotesa kenapa bisa demikian sih.

Pertama, karena tipe setrikaannya canggih jadi gampang buat nyetrika yang kusut-kusut. Ini sterikaannya yang ada uapnya gitu.

Kedua, karena sambil nyetrika bisa sambil mikir banyak hal.
Soal refleksi kegiatan sepanjang minggu dan soal hal-hal lain yang bikin sakit kepala.

Sedang merasa jadi manusia yang tidak memiliki kapabilitas yang diperlukan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan pekerjaan ini. Hiks hiks.



1 komentar:

Ifa Fernandes mengatakan...

Enak gak kak tgl di bangkok

www.jualobatpelangsingbadan.org