Jumat, 21 Mei 2021

grow

 hari ini hari jumat. gw uda ngode ngajakin koko ngedate mumpung anak-anak lagi di luar.

tapi doi ga respon. lebih milih nonton anime di rumah soal game online. baru inget, dulu dia tesis soal game online dan pengaruhnya ke personality di kehidupan nyata. jadi pasti interest. sama kayak gw pas lagi seneng-senengnya sama bigbang.

sekarang gw ngantuk, pingin tidur, tapi pingin nulis, karena lagi-lagi ngerasa minder dengan khayalak ramai di socmed. kok bisa sih pada nulis bagus teratur. kok bisa sih punya hal-hal bagus buat dishare dan dijadiin konten. 

4 tahun ke belakang hal yang paling jarang gw lakukan adalah membaca dan menulis. jadi gw maks buat nulis walaupun acak adut dan ga sesuai khaidah EYD

dan musti baca buku

dan lebih banyak ambil kelas online

dan komit ke satu gerakan relawan

so much to do, but that's what it takes to grow 

you should grow gita

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...