Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Kamis, 28 Agustus 2008

di aula timur

si tengah malam yang dingin ini...
gw masih berkutat dengan nametag peserta yang harus gw recek karena banyak yang salah hitung...

tadi gw baru ketemu sama pelatih sebuah paduan suara yang minta penyanyinya untuk ditambah.

gw udah bilang kalo ga bisa dari jaman bahari (lebay, padahal baru dari hari senin kemaren...)
tapi dia tetep kekeuh sampai minta ketemu...

tetep aja gw ga ngasih... bukan mau sok strike, tapi kalo gw ngebolehin, ga fair dong sama paduan suara lain... yang sudah menunjukan dedikasinya dengan menaati seluruh peraturan administrasi.

lebih dalam dari itu, kejadian kayak gini adalah indikasi adanya komunikasi yang ga beres di paduan suara bersangkutan kan. ini kesempatan mereka untuk memperbaiki. setiap musibah ada hikmahnya..

dan untuk kasus ini, hikmahnya adalah pentingnya hal macam jumlah penyanyi, koordinasi antara yang datang TM dan yang ngelatih. hal-hal macam itulah..

paduan suara bukan sekedar nyanyi bareng... nyari "sreg" nya itu yang menantang..

fps ga cuma ngasih pelajaran soal kompetisi kok, lebih dari itu, gw yakin fps juga membantu paduan suara yang jadi peserta untuk lebih meng"explore" chemistri mereka dalam bernyanyi, komitemen dan kepedulian..

idealis? hmm,, mungkin tapi ga salah kan.




btw.. ini gw harusnya masih ngurusin nametag.. tapi gw bosan... :p

1 komentar:

pramashaumadhana mengatakan...

bagi foto yang ada gwnya donk.. hoho..