Selasa, 19 Agustus 2008

malam-malam di kampus

ngapain sih malam-malam di kampus?

tergantung..

apa?

kalo sibuk jadi panitia, ya ngerjain tugas sebagai pantia lah. ngedekor kek, meriksa apa kek, apaan lah. kalo suka nge download gratis dan cepet, silakan nongkrong di sekre him ato unit dengan berebekal AI3 milik sendiri atau milik orang lain.

temen gw kayaknya ga gitu, tapi sering banget pulang malem.

pacaran kali, atau seneng ngeliatin kampus malem2 kali.

iiih.. serem. emang apa yang diliat.

lah. kampus kita keren kale... kalo langit lagi bersih banyak space untuk nongkrong sambil ngeliatan bintang. kalo lagi dodol, duduk aja di tangga sunken menghadap gerbang depan, serasa di khayangan. kalol sepi, ngobrol aja ama donna, pasti rame,, :)

donna?

iya, tu orang paling nyentrik di sunken court lah.. suka pake baju aneh2 dan make up yang aneh2. seneng nyanyi-nyanyi sendiri pula.

ih serem, sunken court kan horror.

hahaha,,

emang bener ya di sunken court banyak orang ateis?

ya elah. lu kalo mau nyari orang ateis mah jangan di sunken. banyak Tuhan di sana :p. orang isinya PMK, KMK, HATI, KMB..

okeilah. tapi gw ga suka malem2 di kampus. ngapain juga bayar mahal2 buat kosan kalo buntut2nya gw lebih seneng dudul2an di kampus.

hihihihi... terserah... oks2.. cabs ya..

da...

da...

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...