Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Jumat, 31 Oktober 2008

goodbye ical...

"Ical, lo masih lama ga di sini??"

"Bentar lagi pulang sih..."

(ini percakapan terkahir gw dengan ical di suatu malam minggu di psik. seminggu kemudian ical masuk rumah sakit, dan seminggu kemudia, yaitu hari ini, gw dapet kabar ical bener-bener pulang..)

he is 29.

dengan rambut panjang yang indah.
dan gitar buat nyanyi2 tiap malam.

paling bisa empati sama gw soal kasih tak sampai.
ical.. ical.. ical...

setelah dia marah2 dan ga sengaja nginjek kacamata dan punggung gw, gw jarang banget ketemu dia..

dan akhirnya setahun berlalu ketika tiba-tiba dia ngYM gw nanyain kabar gw,, tumben.

"ntar kalo gw nikah, lo jadi panitianya ya!!"
"Siap cal....! :)"

Ical,,ical,,ical,,

it's a long long journey.
Are you there already?

i will miss you alot....

goodbye ical...

Tidak ada komentar: