Selasa, 08 September 2009

kualitas tulisan..

penurunan kualitas hidup saya dapat dilihat dari kualias tulisan blog saya yang semakin jarang dan isinya cuma curhat melulu...

oleh karena itu saya percaya, bahwa menulis blog itu dapat merangsang otak untuk terus berpikir.

dan oleh karena itu juga,
saya mau berusaha nulis lagi...
sesuatu yang bukan curhat.
sesuatu yang merupakan hasil pemikiran saya.

walaupun ntar jatohnya ngomong doang
dan ga ada tindakan nyata dari saya
paling enggak saya udah berusaha mengolah informasi yang saya dapat untuk dapat menuliskannya ke dalam tulisan-tulisan saya.

argh,,,
it reminds me how i hate "Bahasa Indonesia" a lot when i wan elementary school!!!

1 komentar:

Puti mengatakan...

Curhat kan juga hasil pemikiran Git. Hasil refleksi terhadap apa yang dipelajari dari kehidupan sehari-hari. Aku seneng kok baca curhatan Gita. :D

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...