Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Sabtu, 05 September 2009

"teman" yang baik....

"teman" (tolong perhatikan! teman pake tanda kutip!!) yang baik ga gampang dicari..

dulu gw pernah punya temen baik yang ternyata bukan sekedar teman, tapi "teman". dan karena kebodohan gw dulu, banyak hal yang bikin gw ga memperlakukan dia dengan baik..
hubungan berakhir tidak baik.

sekarang gw sering ngeliat dia di facebook..
kangen.

tapi semuanya udah ga sama kayak dulu lagi.. dia berubah,,, gw juga..

gw ga mau kehilangan teman yang baik lagi..
untuk "teman" gw yang sekarang, emang dia bukan orang yang gw rasa pas jadi suami gw... tapi dia teman gw yang paling baik...

gw ga tahu apakah gw bisa punnya teman kayak dia lagi..
jadi gw ga akan memperlakukan dia dengan tidak baik seperti yang udah gw lakukan sebelumnya...

semoga hubungan ini kalo pun harus berakhir, berakhir dengan baik2.. :)

Tidak ada komentar: