Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Kamis, 10 September 2009

kacamataku tersayang

orang bilang kita baru merasa kehilangan kalo sesuatu itu udah ga ada,,

gw merasakan itu hari ini,,,

kacamata gw ga ada di mana-mana, padahal sebelum mandi masih gw pake.

apalah yang bisa diharapkan dari seseorang yang rabun mencari benda bernama kacamata??

argh,,, buramlah hari ini bagi gw... ga bisa ngeliat orang2 dengan jels. ngeblog dengan jarak mata dan monitor sejengkal tangan doang.

gw bener2 ketergantungan sama kacamata gw nih..
hiks..

Tidak ada komentar: