Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 06 September 2009

Christian Chatolic Singles

itu nama groups yang by accident gw temukan di facebook. kayaknya yang punya orang cina soalnya foto2nya banyak tulisan2 cina gitu..

segitu desperadonya kah sampai2 grup Chistian Chatolic itu perlu ditambahin kata single??

yeah,, i think so.
soalnya gw juga sedesperado itu. hahahaha.
dari kecil papa dan mama selalu bilang ke gw buat nyari pacar yang seiman.
cuman ya itu.. ga pernah ketemu..
karena bukan cuma seiman doang syaratnya.
mama sih pinginnya yang pinter juga.

masalahnya beberapa kali gw mencoba untuk ngecengin cowok katolik yang pinter nih,,
merekanya pasti lebih suka cewek yang manis, CANTIK, GAYA, yang definitely not me.

hahaha..

dulu sih gw ga begitu peduli kalo buat yang namanya pernikahan, kesamaan agama itu penting. karena kalo semua agama baik, mustinya kan ga masalah. tapi semakin ke sini, makin banyak pengalaman yang gw dapatkan. dan akhirnya gw sepakat sama bokap nyokap gw. rumah tangga dengan agama yang sama itu cukup penting. karena somehow, agama sebagai pondasi akhirnya mempengaruhi cara kita memandang hidup.

gw sebenarnya yakin gw sangat bisa mentolerir perbedaan2 kayak gitu. gw ga begitu masalah. apalagikeluarga besar gw adalah keluarga yang isinya berbagai macam agama. mulai dari islam, hindu, protestan... yang kurang buddha nih.. apa gw cari org buddha aja? hahaha..

tapi kaloo mikir jauh ke depan, gw takut dengan konflik2 ga perlu yang berujung ke masalah beda agama. gw takut anak gw ntar bingung.. hahaha.. yang paling gw takutin sih, ya musti berkonflik dengan keluarga juga kan kalo ternyata ntar calon gw beda agama.

cuman ya sebenernya, kalo nemu yang sama2 katolik, masalah ga berhenti di situ. soal kualitas dia yang lain gimana?? dia pinter ga? mau kerja keras ga?
harus lolos screening bokap gw dulu kalo soal ginian. dan gw percaya sama bokap gw. kalo bokap gw bilang ga ok, ya berarti ga ok.. hahaha..

kesimpulannya?
udah git,, ga usah mikirin ginian.. pikirin itu sidang lo jadinya kapan???!!??!!


hahahaha....

Tidak ada komentar: