Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 27 September 2009

setelah sidang.... (intinya saya bercerita tentang Dwi)

saya dapat menyimpulkan beberapa hal yaitu:

1. saya ternyata memang TIDAK SUKA mengerjakan TA
2. saya ternyata tidak bisa rapih baik dalam berkata-kata maupun bersikap atau beretika.

nilai saya dipending gara-gara laporan saya kebanyakan salah ketik dan bermasalah dalam hal pengorganisasian kata-kata. well, i'm not good with words at all. argh...

heran ya. saya suka baca tapi kok. tapi lebih suka dengerin musik sih..

jadi sekarang lagi ngerevisi laporan.
sambil nginep di tempatnya dwi. dwi ini adalah teman saya yang sedang butuh semangat buat ngerjain TA-nya. semangat sebenernya ada. tapi menurut pengakuannya, dia ga tahu apa yang harus dikerjakan. maklumlah, topik TAnya itu belum pernah dibahas di INDONESIA!!! ngeri mamen..

dan kalau begitu mengapa dia harus sedih ya?? paling enggak TA dia bisa bikin dia jadi legenda TI. kalaupun selesainya lama, orang-orang akan memaklumi. dan kalo sudah selesai orang-orang akan memuji. ya ga??

Dwi, ga usa iri ama temen2 lo yang udah lulus duluan. jangan iri juga ama gw yang ngerjain TAnya ga niat, terus nilai dipending pula. hahahaha...

ini malam ke tiga saya nginep di tempatnya doi. ceritanya si memberi semangat. jadilah tulisan ini.. semangatlah kau Dwi... !!!!

2 komentar:

dwihutapea mengatakan...

gyaaa...
gw dijadiin judul...guuud girl!!

iya ayo semuanyaa..smangatin saya!!

gita..slamat ya cantik udah ST..
asal jangan jadi St. aja...hahaha

gitaditya mengatakan...

ST = sarjana Tolol maksud lo??