Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Senin, 21 September 2009

sebentar lagi sidang mamen...

tanggal 25 september ntar, saya mau sidang (akhirnya!!).

Sidangnya jam 8 pagi pula... halah..
sekarang jadinya lagi sibuk buat bahan presentasinya..

akhirnya tiba juga giliran saya..
asisten LSP 2005 terakhir yang sidang.
angbul MGG TI terakhir yang sidang.
the jutz terakhir yang sidang buat wisuda oktober.
KBB opor terakhir yang sidang buat wisuda oktober.
anak kos terakhir yang sidang buat wisuda oktober.

huah...
deg-degan krena penyebab yang tidak diketahui. saya jadi ngerti kenapa dulu novi takut banget pas mau sidang..
maksudnya..
4 tahun yang sudah saya lalui di TI ITB akan saya "game" kan dalam waktu 2 jam.
can i make it succesfully??

bisalahya..
saya harus percaya pada diri saya dulu dong sebelum saya bisa bikin penguji2 saya percaya sama saya.
percaya kalo saya udah layak dikasih gelar ST.
gelar ST yang diharapkan ntar bisa berguna buat orang lain, masyarakat, negara..

kayak salam ganesha.,
untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater.
Merdeka!!!

3 komentar:

anggi mengatakan...

pasti bisa git..gw percaya ama lo..gita yang selalu dimintain tolong oleh anak2 KB oke buat ngajarin klo lagi mo ujian..gita yang dalam sebentar udah bisa ngerti bahan kuliah yang belibet..gw yakin ama lo sayang..smangat yaahhhhh

Willy mengatakan...

Semangat Git!!!
pasti bisa!!! hehe..yang terakhir untuk periode ini!! Sama sepertinya kita...
wkakaka...
the last is the best!!huehee..

dwihutapea mengatakan...

gita...kamu pasti bisaaa!!

KB oke yang terakhir sidang untuk wisuda oktober!!mantap!!
saya akan susul segera, git!!
secepatnya!!hahahaha..

smangat gitaditya..
aku dateng sidang kamu lhooo...