Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 06 Desember 2009

playlist si anak labil

gw dikata2in labil ama anak2 gara-gara sekarang status gw di fb labil2 semua..
labil kan artinya ga statis ya,, goyang-goyang gitu.
jadi kalo gw dikatain labil, artinya gw suka goyang2..
emang gw nyanyi dangdut apa.
engga sih.
bukan itu.
itu garing.
mungkin karena ini.
gw lagi naksir berat sama ada ini satu orang.
gw jadi suka gj-gj dodol gitu.
kadang seneng.
kadang sedih.
kadang dodol.
dan gw punya facebook yang memungkinkan gw buat gj setiap hari.

gw dulu suka ngatain orang labil juga sih.
sekarang baru terasa nih labil itu nikmat juga..
hahha..
ampas gila deh gw..
tapi gw ga sampe yang ganti status sejam sekali kok.
dan itu juga ga bikin orang2 tahu sejarah hidup gw selama 22 tahun ini kok.. hahahaha..
dan kalopun ada orang ngatain gw labil.
ga sampe gw remove dr friendlist gw juga kali..
(*nyindir orang ini maksudnya)

pagi ini gw kebangun terlalu pagi..
cukup pagi untuk membuat gw membuat playlist lagu2 labil dari band-band baik yang ternama maupun yang tidak ternama.
kenapa band, bukan penyanyi solo.
ya terserah gw lah..

hahaha..
just sharing.
siapa tahu ada teman-teman nun jauh di sana yang merindukan lagu-lagu yang bisa bikin nangis ato senyum-senyum sendiri :p

1. Is it you inside my head - Di-Rect
2. Love Hurts - Nazareth
3. Symmetry - Mew
4. Transatlanticism - Death Cab for Cutie
5. Great Expectations - Elbow
6. Chasing Car - Snow Patrol
7. Miss You Love - Silverchair
8. Closer - Travis
9. Spark - Coldplay
10. One Ray of Sunlight - Phantom Planet
11. Time of Your Life - Greenday
12. Champagne Supernova - Oasis
13. High and Dry - Radiohead
14. Deep - Binocular
15. Strange and Beautiful - Aqualung
16. Strange Foreign Beauty - Michael Learns to Rock
17. Someone Else Not Me - Duran Duran
18. She Will Be Loved - Maroon Five

Udah ah,, ntar sambung lagi kapan2. enjoy :)

1 komentar:

Ikra Amesta mengatakan...

Hmm selera lagunya bagus juga. Pokonya asalkan ada lagu Oasis sy mah ngikut aja dah...