Kamis, 10 Desember 2009

lebih "dekat" dengan Tuhan

Itulah saya sebulan terakhir ini..
Sejak di rumah,
jadi bendahara natal,
ikut koor gereja..

Hahaha...
Rasanya menyenangkan..
Mungkin karena kali ini saya dengan kesadaran penuh melakukannya.
Setelah pencarian selama ini.

Memang masih banyak yang belum bisa dijawab.
Masih banyak yang aneh.
Masih banyak yang ga sreg.
Masih banyak hal yang ga saya setujui.

But I need something to thank The Force mamen.
Di tengah dunia yang menggila ini, ternyata masih ada keajaiban2 kecil.
Bahwa "dekat" dengan Tuhan ga ada hubungan mutlak dengan rajin ke gereja atau rajin berdoa.
Bahwa "dekat" dengan Tuhan itu tercermin dari sikap, perilaku, aksi nyata.
Yang bikin saya sadar bahwa ga semuanya sia-sia.
Yang ngingetin saya kalo hidup ini masih pantas dibilang indah.
Yang ngingetin saya kenapa saya ngasih kalimat "saya mau belajar mencintai hidup" di kepala blog saya.

Btw, dapat referensi grup musik OK asal Inggris dari Wiwit, namanya EDITOR.
Lyriknya bagus, musiknya tekno2 gitu. Ini salah satu yang bagus, judulnya "Let your good heart take you home".

Enjoy!



http://www.youtube.com/watch?v=GIYVK8UvNGQ

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...