Rabu, 02 Desember 2009

akhirnya punya temen juga..

Merujuk postingan gw yang ini:

http://gitaditya.blogspot.com/2008/12/kenapa-temen2-gw-suka-twilight-dan-gw.html

maka sangat dapa dimengerti mengapa gw sangat tidak excited dengan adanya film baru berjudul "new moon" yang beredar di bioskop hari-hari ini.

Selama setahun gw berusaha bertoleransi denga para penggila twlight.
Berusaha mengerti dan menahan diri untuk ga menghina dina para penggila twilight yang sebagian besar adalah teman-teman gw sendiri.

Haduh.. jahat sekali ya gw..

Tapi, tapi..
Pagi ini gw dapet link dari Shelty yang berisi postingan yang sangat menarik.
Paling engga gw tahu bahwa gw punya temen lah..
Hahaha...

Baca ini dan siap-siap BT aja deh.. :P

http://majalah.tempointeraktif.com/id/arsip/2009/11/30/FL/mbm.20091130.FL132056.id.html

1 komentar:

Ikra Amesta mengatakan...

sama seperti anak ABG lain, film New Moon telah membuat sy menjerit dan menangis. Bukan karena ketampanan Edward Cullen atau karena romansa ceritanya tapi karena film ini telah mengalahkan rekor penonton premier film 'The Dark Knight'.

Shit!
I'm with you, git.

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...