Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Senin, 11 Januari 2010

Menjenguk Elisa..

Ini dimulai sekitar 3 hari sebelum natal Desember lalu, ketika datang sms heboh dari dwi yang nyuruh baca inbox facebook asap. Dwi yang panik seperti biasa menebarkan kepanikan dan kehebohan bagi kami teman-temannya.

Singkat cerita ternyata teman saya yang cantik dan baik hati, tidak sombong, suara merdu tapi sukanya makan-makanan eksotis macam jantung anjing (hahaha.. bener ga sih waktu itu iyet bilang makan jantung anjing?), Elisa Julietta Magdalena Sirait, sedang mendapat kejutan hidup.

Doi ternyata memiliki kista yang terinfeksi di rahim kiri dan kanannya. Karena ukuran kistanya masih kecil, pengobatan secara medis akan dilakukan dengan obat antibiotik. Oleh karena itu, doi memutuskan untuk mencoba pengobatan alternatif dengan obat-obatan herbal. Pengobatan ini mengharuskan doi tinggal di klinik shinsei-nya selama 30 hari, lalu dilanjutkan dengan berobat jalan selama 2 bulan. Jadi doi bisa sambil beristirahat di Pematang Siantar, kampung halamannya.

Hari minggu kemaren, gw dan TP mendapat kesempatan berharga (halah.. :p) untuk bertemu dengan Iyet di klinik shinsei ini.
Yey.. yey..
Iyet tinggal di klinik ini ditemani oleh Bapak Ibunya dan juga kunjungan rutin kekasih tercintanya bang Hokkop Situngkir.

Wa... Iyet potong rambut dong.. Jadi pendek!
Jadi kurus juga doi!!

Dia sih bahagia lalala ketawa-ketawa, walaupun dietnya agak-agak mengerikan ya.
Iyet gitu.. Walau badai menerjang, tetap cool. Dia kayaknya cuman bisa manja2 ke bang hokop saja..
:p

Iyet ini selama 30 hari ga boleh makan daging, santan, pokoknya semua makanan enak deh. Bolehnya buah2an. wow.. Sabar ya iyet. Kan bagus kau jadi tambah kurus :p

Setelah dipikir-pikir lagi, tentu saja iyet bahagia, karena setiap hari dia dijenguk Bang Hokop live! Kalo tetap di Bandung, kan cuma bisa telpon2an sama si bang Hokop..

Gw juga sempet ngobrol2 tentang penyakit Iyet ini. Buat teman-teman terutama yang perempuan, kita harus hati-hatilah. Mungkin saja kita juga punya kista di rahim kita, namun karena tidak terinfeksi jadi tidak memberi efek negatif. Nah, kalau sudah infeksi, ini bisa jadi tumor, atau kanker. Infeksinya bisa disebabkan oleh bakteri, atau tekanan (stress) akibat kelelahan, capek. Pencegahannyaya pola hidup sehat. Makan yang sehat dan juga menjaga kebersihan alat reproduksi kita :)

Jadi kawan-kawan semua, mari kita berdoa buat Iyet, supaya pengobatannya ini sukses sehingga Iyet bisa kembali merajut masa depannya. Tenang ya iyet. Semua yang terjadi pasti ada alasannya. Dan Tuhan ga akan kasih sesuatu bila kita ga bisa mengatasinya!


Sayang banget deh sama Iyet.. Buat yang nitip peluk cium buat iyet. Udah gw peluk iyetnya, tapi ga berani gw cium.. hahaha..

SEMANGAT ya ELISA!!
love love love and GBU!

Tidak ada komentar: