Selasa, 26 Januari 2010

pingin nangis mamen..

malam ini sedih sekali rasanya.
ingin menangis.

apakah ini karena pms?

atau karena saya baru saja melayat salah satu orang lingkungan saya yang meninggal mendadak sabtu lalu dan suasanya dukanya begitu menusuk hati?

atau karena saya baru nonton 500 days of summer yang membuat saya merasa seperti tokoh "summer"?

atau karena saya mulai frustasi karena ternyata saya stuck di hubungan yang bikin sakit kepala ini?

atau karena saya tiba-tiba cemburu tanpa dasar yang jelas sama sekali?

atau karena saya pikir saya baru saja kehilangan harapan?

atau karena saya harus melepas kepang bali saya yang oke itu karena karetnya pada lepas2 gara2 keteledoran saya?

atau karena saya kangen banget sama temen-temen baik saya?

atau karena saya stress belum dapat pekerjaan?

atau karena ternyata banyak hal-hal baik yang saya percaya terbukti salah sekarang?

atau karena saya begitu muak melihat konflik-konflik tidak perlu terjadi di sekitar saya?

atau karena hal-hal yang harusnya selesai saya kerjakan tidak kunjung selesai?

atau karena saya sadar bahwa harusnya saya bersyukur, tapi saya tidak melakukannya?

atau karena saya tiba-tiba menyadari apa yang saya peroleh secara cuma-cuma dari alam semesta ini tidak saya pergunakan semaksimal mungkin untuk kebaikan bersama?

atau karena saya ga kuat lagi baca koran dan dengar berita di TV yang isinya begitu memilukan hati nurani?

atau karena berat badan saya naik 2 kilo gara-gara makan terus selama liburan kemaren?

atau karena ketika saya berkaca saya mendapati wajah saya begitu jelek dan gendut?

atau mungkin karena saya memang adalah seorang wanita perasa yang memang butuh menangis paling tidak sebulan sekali.

dan untuk itu saya bisa menemukan seribu alasan untuk mendukung tangisan saya.

haha..
[ini tertawa satir]



*itulah mengapa orang bilang wanita adalah makluk yang paling rumit ;)

1 komentar:

dwihutapea mengatakan...

gita sayang :)
menangis gapapa kok..normal..

tapi temukan kekuatan dibalik air mata lo ya..jangan biarkan setiap tetes mengalir tanpa suatu pelajaran baru..tanpa menjadi lebih mengerti akan sesuatu di hidup ini..

okee..
lo itu berharga dengan apa adanya dirimu :)

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...