Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Jumat, 01 Januari 2010

01012010

yey.. yey.. sudah 2010!

dari kemaren lupa ngecharge hp sehingga semalemam sampai satu jam yang lalu hp mati. namun gara-gara itu, kayaknya dalam 5 tahun terakhir, baru kali ini ini deh acara hitung mundur tahun baru berasa khusuk karena kepala ini ga pusing mikirin musti sms orang-orang selamat tahun baru pas jam 12.00. teman, bukannya gw sombong ga balas sms atau ga mau sms loh ya tahun baru kemaren. :D

pulang acara tahun baru terus langsung ke sawangan. tadi pagi akhirnya gw melakukan sebuah kegiatan yang sudah hampir 5 tahun tidak gw lakukan. MAIN SEPEDA. hahaha. sepeda hadiah ulang tahun gw yang ke 17 masih bisa digunakan, walaupun remnya setengah pake nafas, dan tempat duduknya ga pw. btw, waktu ulang tahun ke 17 gw lebih milih minta dibeliin sepeda loh, daripada dibeliin hp. hahaha. berhubungan rumah di sawangan tempatnya aga2 semi "off road" gitu, jadi main sepeda kali ini sungguh seru, apalgi pas turunan yang jalannya udah ga jelas mana aspal mana rumput, terus pas belok tiba-tiba ada kambing lewat. seru abis. sendirian pagi-pagi keliling kompleks dan hey.. bisa ngeliat puncak gunung salak loh pagi ini.

setelah puas bermalas-malasan di sawangan, pulanglah gw sekeluarga ke jakarta. begitu nyampe rumah langsung ngecharge hp takut kalo ada berita yang terlewatkan. misalnya ada berita kecelakaan, orang meniggal, atau apa kek. ternyata tidak ada untungnya. yang masuk yang baik2 kok.. sms tahun baru dan sms minta duit dari franky, secara gw bendahara natal tahun ini.. hehe.. keGRan sok sibuk deh gw.

selamat tahun baru semua! semoga Tuhan memberikan kita kebijaksaanaan untuk bisa lebih memaknai hidup di tahun yang baru ini! God bless :)

1 komentar:

Michael Toa mengatakan...

Selamat Tahun Baru juga Git!
God Bless!