Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 05 Oktober 2008

Mudik hari ke tiga 30 09 08

Mudik hari ke tiga...

Hmm,, bangun pagi langsung mandi dan sarapan… Makanannya lebih banyak tapi mejanya lebih sempit. Lalu setelah makan, kita check out dan langusng ke PGS!!!

Rame dan murah banget dan gw menghabiskan 150 ribu rupah untuk 3 buah kaois dan 1 baju yang terlihat bagus. Uhuy. Btw, ada yang bisa melihat kenapa ada 3 patung gajah di depan pintu masuk PGS?

(gajah PGS)

Kenapa gw ngerasa si pembuat patung berusaha menyimbulkan huruf PGS pake gajah yak?? Hehehehe..

Habis dari PGS, mampir dulu ke rumah eyang took yang adalah adik dari almarhum eyang putri. Dulu bekas tentara, makanya masih oke fisiknya, Rumahnya enak dan sejuk, sekarang sudah dijadikan kosan dengan 12 kamar.

(foto sama eyang toko)

Hahaha… kenapa gayanya jadi jadul gitu yak.

Terus, dari rumah eyang Toko, kita ambil jalur solo - wonogiri - ponorogo - trenggalek - tulung agung.

Nah, pas masuk wonogiri, tugu selamat datasngnya bagus lo.

( selamat datang di wonogiri!!)

Yang menarik adalah, jalur ini mendaki bukit lewati lembah, tapi sungainya ga mengalir indah secar lagi kering kerontang…. Jalur yang belak belok dan papa yang nyetirnya pake nafsu (tapi pake tangan dan kaki juga buat setir , gas dan rem) membuat gw yang sangat terpesona dengan pemandangannya jadi ga bisa moto yang asik2. Tapi adalah yang bagus.

Di antara lembah2 yang ada di foto, sebenarnya ada desa2. Tapi ga bisa difoto karena papah ngebutnya luar biasa. Katanya cekungan lembah tadi mau dijadiin waduk, merendam desa2 yang ada di dasar cekungan itu. What do you think?

Dan.. dan.. sampailah saat yang ditunggu-tunggu… sampai ke tulung agung!!! Horei… ketemu mbah kung dan sodara2 semua…


Apalagi si papa. Mukanya uda senyum2 mulu … it’s nice to be home.

1 komentar:

Just For Music mengatakan...

mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis www.kumpulblogger.com yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran