Minggu, 05 Oktober 2008

sarean a.k.a nyekar

ini kegiatan yang paling ditunggu2 kalo pulang kampung. nyekar ke makam. kompleks pemakamannya terletak di pinggir sungai di lembah belakang rumah. Dan kali ini, kita pergi dengan jalan kaki lewat belakang rumah. Biasanya lewat jalan beton yang lebih nyaman.

dari gang di samping rumah ini, belok ke kiri, terus aja dan akan ketemu jalan setapak dikelilingi pohon bambu kayak gini.


Keluar dari jalan setapak tadi langsung deh ketemu ladang jagung!

Terus ketemu sawah yang baru panen, make sistem sengekdan..

Bagus bangetlah pokoknya pemandangannya..


Habis nurunin sawah, ketemu kali kecil.



Pemandangannya oke punyalah pokoknya. so refreshing.

Dan setelah nyusurin sawah.. ketemu deh, kompleks pemakamannya..




Pulangnya,,, maen dolo lah kita di kali :)


Ini Paskal, adek gw yang tingginya ga kira. (ga ada alasan khusus kenapa foto ini dipasang, tapi jarang banget dia mau difoto ama gw, waktu itu dia meluk2 gw hanya semata2 karena dia berkeringat dan bau dan mau ngejahilin gw...)


Selesei dah!!! capek bo... Kapan-kapan kalo ke tulungagung, pasti gw ajaklah ke sini :D

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...