Senin, 06 Oktober 2008

tag dari aul : 10 poin soal saya

okei.. akan dijabanin dengan sangat ringan, dangkal, dan dodol.. boleh kan?
  1. nama lengkap saya yang paling lengkap itu Maria Theresia Gitaditya (Purnama Sari) Witono. di akte cuma Gitaditya Witono, Maria Theresia itu nama baptis, dan Purnama Sari itu pemberian mbah buyut.
  2. saya tuli sebelah :p .telinga kanan saya sarafnya rusak.. entah dari kapan... dan bau ketahuan pas kelas 4 sd.. kya...
  3. suka batman.
  4. pelupa! ceroboh! merugikan orang tua banget,,, Ngehilangin hp sebanyak 4 kali, dompet sebanyak 2 kali, jam tangan, pianika,, ciri-ciri anak (merasa) kaya dan nganggep bareang bisa diperoleh gantinya dengan mudah. untung mama mendidik dengan benar,,, sekarang mentalnya mental kere kok.. suka ngutang dan suka minta dibayarin..
  5. saya itu nyeblin banget, belagu, sengak. pernah jadi public enemy, dan juga suka melakukan bullying verbal. jangan bikin saya marah. kalo saya marah, muka saya minta dilempar sapi.
  6. ga bisa dan ga suka makan pedas
  7. sudah 2 kali dioperasi. yang pertama operasi mata juling kelas 4 sd di jambi, yang kedua operasi usus buntu tahun lalu di jakarta
  8. garing.. garing..garing... selera humor rendah..
  9. aneh aja.. mukanya jelek kayak cowok, tapi bulu mata lentik dan alisnya tebel. pandai memanipulasi diri di depan kamera laptop, kalo kamera laen ga bisa.. hahahaha...
  10. ngomongnya cepet banget..
hahaha.... nothing special sih sebenernya,,, gitu2 aja... ga menarik ya??

yang ditag???
hanna rengganis, sindy allrani, dwihut!, iyeta!!!, nise, mbah diddo, kamal, didi, anies sama iqbal arab!!! hohohoho...
:p

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini frater buddy.
tiba2 aja keingetan kamu.

Dimana non? dah lulus?

aku cari2 kamu di FB, FS dan ef-ef-ef lainnya ... hehehe ... eh, tahunya malah ada di blogspot.

Blognya bagus, ... masih dapat ditelusuri jejak2 gita yg dulu.

just wanted to say hi ...
God bless you!

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...