Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 05 Oktober 2008

Mudik hari ke dua 28 09 08

Kita berangkat lumayan siang karena paginya sarapan dulu di restoran hotel santikanya. Ga begitu banyak pilihan tapi lumayan enak. Rencana mau ke gerja pagi di semarang batal. Diganti jadi gereka ke solo aja.

(habis makan pagi)

Lalu… imacet lsagi, dan kita memutari gunung ungaran yang ijo,, btw, we’re lucky since we can reach Cirebon in 12 hours. Kompas says most of pemudik took 19 hours. (pemudik ape coba bahasa inggrisnya?)

(gunung ungaran)

Sempet ketemu sama skooter gembel lo… keliatan gembel, tapi cool. Mama ngomel2 ngeliat orang ini. Biasalah, mama.-mama..

(skuter gembel)

Terus singgah ke gua maria di tuntang ayng cukup sepi tapi punya pemandangan yang oke punya. Sempet doa Rosario sekeluarga di sana, terus foto2. Hahahaha…. But it’s really a beautiful view.




Foto yang terakhir emang agak gimana gitu untuk dilihat, tapai tetep saya post karena pemandangannya bagus :D (still.. pembelaan yang memaksa). Ga ada foto sama mama karena mama pemalu.

Dari situ, singgah makan ke boyolali dan hore!!! Sampailah kita di solo. Tidak menemukan kesulitan berarti menemukan hotel novotel solo. Nice place anyway…

Sorenya ke gereja st Antonius purbayan yang arsitekturnya adem., tapi karena itu gereja, ya ga bisa moto2.

Malemnya makan di restoran Rasa Mirasa. Pas kita datang, ayamnya habis, yang ada Cuma ikan gornag, ikan bakar dan ikan asam manis, UNTUNGNYA SEMUA ENAK!!!!! Kya..

Pulang dengan perut kenyang,,, gw tertidur dengan nyenyak,, hahaha… gimana gw ga tambah gendut??!!??

Tidak ada komentar: