Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Jumat, 02 Oktober 2009

akhirya bisa ngejilid TA juga....

jumat

Pembimbing: temui saya hari senin jam 5 sore untuk revisi.
Anak bimbingan: baik pak.

sabtu-minggu

anak bimbingan merevisi semua hasil masukan ketika sidang dengan tekun.

senin, 10 menit sebelum waktu yang dijanjikan

pembimbing: ternyata saya tidak bisa hari ini. temui saya rabu setelah saya mengajar, jam 3 sore.
Anak bimbingan: baik pak.


selasa


Anak bimbingan memastikan lagi revisi TAnya sudah baik


rabu, 2 jam setelah waktu yang dijanjikan


Pembimbing: ini saya baca dulu, kamu ambil ke saya hari jumat jam setengah 7 pagi.
Anak bimbingan: baik pak.

jumat, setengah 7 teng

Pembimbing: kamu belum terima revisi dari saya?
Anak bimbingan: belum Pak, harusnya hari ini.
Pembimbing: wah, kayaknya saya ga bawa ni. ya udahlah, itu langsung dikumpulin aja.
Anak bimbingan: baik pak.

jadi akhirnya, si anak bimbingan dapat menjilid TAnya di hari Jumat, di mana isi dari seluruh TA itu sudah selesai semua pada hari Senin.

kesimpulannya:

60% waktu yang digunakan untuk mengerjakan TA adalah waktu menunggu!!! pemborosan ini.. ga lean ah...
hahaha...

thx God :)

2 komentar:

Nawaf Abdullah mengatakan...

hahahahaha
tergantung dosennya tau git.... kalo udah professor mah emang begitu.... btw, selamat ya git! hehehe akhirnya lsp05 udah lulus semuanya! hehehe

keluarzonanyaman mengatakan...

yang ini lagii..
baru seminggu git..gw dari hari rabu sebelum libur lebaran ampe hari rabu jam stgh 5 sore..2 minggu dengan hasilk yang sama..hahaha..