Selasa, 13 Oktober 2009

gading gading ganesha

kemaren saya membeli sebuah bukju yang menurut saya cukup mahal untuk ukuran mahasiswa.

judulnya "Gading-Gading Ganesha"



hmmmm...
beda banget kampus 70an ama kampus yang sekarang..T.T

tapi gw kurang menikmati isi bukunya sih,,
entah karena bahasanya yang kurang enak dan leluconnya yang jadul (baca: garing),
entah karena iri dengan kondisi kampus dulu yang kayaknya oke banget,
entah karena endingnya yang "maksa",

hmm, mengingatkan gw pada novel laskar pelangi..
yang gw ga begitu suka juga..

3G ini gabungan antara novel, biografi, dan buku sejarah deh kayaknya..
kalo bukan orang ITB, mungkin ga gitu suka dengan buku ini kali ya..

hahaha...
yang ngarang ternyata alumni TI,
yang mengusulkan pendirian SBM ITB,
sesuatu yang menurut gw ga masuk di akal sampe sekarang..
hahaha,,,

itu menurut gw sih, tapi kalo orang udah fanatik sama gajah duduk, kayaknya ini bagus2 aja :)

1 komentar:

Nawaf Abdullah mengatakan...

minjem dong git? boleh gak? hahahaha