Rabu, 04 November 2009

pelajaran hidup...

ajarkan aku:

"idealisme,
anti kemapanan,
membenci kehidupan,
untuk mati,
merasa menjadi orang yang sangat mapan secara keimanan dan kejiwaan,
rasanya dekat sekali dengan surga,
berusaha hidup sesimpel mungkin"

supaya yakin bahwa kehidupan ini pertentangan kelas yang tidak terdamaikan di menangkan rakyat miskin.

terima kasih.
-------------------------------------------------------------------------------------------------
ga usah diajarin..
hanya perlu benar-benar hidup saya pikir..
saya tidak tahu apakah kemenangan itu dan apakah hidup adalah untuk kemenangan.
saya hanya ingin benar-benar hidup.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
klow kamu nggak mau ngajari, akan ku rebut pelajaan itu untuk benar2 hidup!?
benar2 hidup dari relasi produksi,
benar2 hidup dari kerja fisik dan mental,
benar2 hidup dari bekerja sesuai dengan kemampuan dan mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang dikerjakan,
benar2 hidup dari merebut hak yang di curi pemilik modal.
benar2 hidup dalam dunia yang berganti rupa dalam sistem sosialisme.
-------------------------------------------------------------------------------------------------
maafkan saya.. saya benar-benar tidak bisa...


*inikah yang dinamakan kegagapan akan realita?


Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...