Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Kamis, 04 Maret 2010

sakit gigi versus sakit hati

minggu kemaren kan gw sakit gigi tuh..
parah banget deh sakitnya...
waktu lagi sakit gitu, gw sempet ngomong ngeluh-ngeluh geje gitu..

"hua.. mending ditinggal kawin deh daripada musti sakit gigi begini.."

terus ada temen gw gitu bilang, apa ya lupa gw, intinya sih "heh.. jangan sembarangan ngomong.."
tapi gw ga ambil pusing gitu..

terus terus..

gw baru ngeh gitu pagi ini kalo temen gw itu ternyata emang beneran"ditinggal kawin" sama mantannya gitu..
hiyah..
ga enak jadinya..
setelah dipikir2, ditinggal kawin kayaknya sama ga enaknya deh..
(sambil membayangkan pujaan hati gw sekarang tiba-tiba datang ngasih undangan nikah.. hua...)
mending sakit gigi deh kayaknya... -_____________-
maaf maaf..
lain kalo ngomong lebih dijaga de..

2 komentar:

bobibubebo mengatakan...

hahahahaha...dasarrrr...btw sapa pujaan hati lo git?

j4j mengatakan...

mulutmu harimaumu....
btw,klo g mau giginya sakit,gosok giginya 2 kali sehari. pagi sesudah sarapan,sama malam sebelum tidur.
di inget...!!!