Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 28 Maret 2010

capek tapi bahagia...

akhir pekan ini sungguh melelahkan bagi gw. ada beberapa hal yang harus dikerjakan, dan cukup menguras energi...
tapi tapi tapi..
malam ini gw bahagia loh soalnya ada juga orang yang memberi apresiasi atas salah satu dari hasil kerja gw.
makasih ya mbak Lani dan bang Yos.. your words really really give smile to my face :)

terus terus terus apalagi ya..
ini gw lagi nonton Opera Van Java, ceritanya soal Rara Mendut.
jadi inget buku "Rara Mendut" yang ditulis Rm Mangun. kapan-kapan gw tulis resensinya deh, soalnya buku ini bagus banget bagi gw.

ngomongin OVJ, jadi ngomongin Sule kan.. eh eh eh.. gw ngefans sama Sule loh. soalnya dia kocak banget. apalagi kalo nonton serialnya dia yang "Awas Ada Sule". Hihihi... gw seneng aja ngeliat dia, karena kayaknya menikmati hidup banget, walaupun dia ga ganteng dan super sexy kayak tom cruise ata brad pitt gitu.. maksud gw, ada juga orang yang ga bisa menikmati hidup karena dia merasa tidak cantik atau ganteng, merasa tidak kayak, merasa tidak sempurna sebagai manusia, selalu merasa menderita seumur hidupnya karena merasa masih kurang di sini atau di situ....

dan tiba-tiba gw jadi inget kotbah Rm Sulis tadi di gereja soal penderitaan. soal gimana orang sekarang cenderung untuk menghindari dan ga mau mengalami yang namanya penderitaan, di mana di sisi lain, Tuhan Yesus malah muncul di dunia dalam kehidupan yang dekat dengan penderitaan. kotbah ini juga bikin gw ngerasa bahagia sih. maksud gw, gw itu kan bawel suka banget ngeluh dengan segala hal.. tapi dari kotbah tadi, gw baru sadar kalo penderitaan itu kan juga berkat. artinya gw dikasih kesempatan buat mengembangkan diri mengatasi hal-hal yang ga gw inginkan.. gituh..

jadi... tetap semangat semua..

hahaha.. super ga jelas gini postingan gw.
ya udah lah ya..
hepi sunday :D:D:D

1 komentar:

Ikra Amesta mengatakan...

hmm sy juga mencemburui Sule dan Tukul Arwana