Kamis, 18 Maret 2010

iyet sudah sembuh! :)

Malam ini gw dapat kabar gembira!

Temen baik gw, Iyet, yang 2 bulan lalu divonis memiliki kista (klik di sini untuk cerita lengkapnya), sekarang sudah bersih kistanya!
Yey..
yey..

Thank God!

Selamat memulai kembali hari-hari penuh semangat yang tertunda itu ya Iyet!
Selamat kembali ke dunia nyata kejam penuh cobaan..
hihihi.
Seperti yang pernah kita bicarakan, Tuhan pasti kasih segala sesuatu indah pada waktunya. Gw percaya, 3 bulan berisitrahat ini pasti ngasih banyak hal bua lo yet.. Dan lo pasti udah jadi orang yang lebih baik :)

Gw seneng banget deh pokoknya!!! Cepat ke sini ya Iyet!! biat bisa meluk!
Hihihi..

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...