Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Selasa, 30 Maret 2010

BB-ing

mulai hari ini, dari sekeluarga, tinggal gw doang yang ga ngeBB..
kenapa?
ya engga aja..

terus ini temen gw si Ellen tiba-tiba bilang..
"Git.. beli BB dong.."
halah..
tenang len, lo orang kesekian kok yang bilang gitu ke gw..
hahaha...

ya mungkin nanti kalo ada kebutuhan kerja, gw akan nge BB.
tapi sekarang masih belum..
maksud gw, ga ada daya tarik nge BB juga gwnya...
hahaha...
masih berharap ada gadget lain yang lebih oke yang bisa ngasih fasilitas se OK BB gitu..
hfff...

kasih gw alasan lah...
kenapa gw musti nge BB??

1 komentar:

dwihutapea mengatakan...

sindy udah nge-bb, git...iet juga...
hahahhaaa...