Rabu, 25 Juli 2012

Suatu Hari di Bina Bakti

Karena suatu hari nanti apa yang kita dapat dengan cuma-cuma akan juga pergi perlahan-lahan.
Kulit yang kencang.
Badan yang tegap.
Gigi yang lengkap.
Ingatan yang kuat.
Tangan yang sigap.

Karena suatu hari nanti apa yang kita punya sekarang akan pergi satu per satu.
Pasangan hidup.
Anak dan cucu.

Dan karena suatu hari nanti apa yang kita butuhkan hanyalah hal-hal  sederhana.
Teman bicara.
Tempat untuk tertawa.
Kawan berbagi cerita.

Seperti suatu hari di Bina Bakti..



Berbagi keceriaan tidak mengenal usia.
Berbagi berkat di mana saja dengan siapa saja.
Kali ini dengan Oma dan Opa.

Setimpal dengan nilai-nilai hidup yang tidak terucap.
Terpancar dari kerut di wajah, jalan yang tertatih, suara yang gemetar.
Tidak ada yang abadi, namun bukan sesuatu untuk ditangisi.
Tua itu pasti.
Dewasa itu pilihan.
Bijaksana itu pilihan
Bahagia itu pilihan

Dan itulah yang saya bawa pulang.
Dari suatu hari di panti jompo Bina Bakti.

Serpong, 21 Juli 2012
_______________

*Ini acara Bakti Sosial di Panti Jompo Bina Bakti, Serpong. Panti Jompo ini terletak di daerah Pasar Jengkol, Serpong, dan bisa dihubungi di nomor telpon : 021 - 7566439. Atau salah satu pengurusnya Ibu Anyus : 081318491829

**Kalau tertarik memberi bantuan ke panti jompo ini bisa dalam bentuk logistik (telur, minyak, sabun, carbol, dan sejenisnya), memberi bingkisan untuk oma opa nya (bisa kue, susu, roti) atau membuat acara sederhana seperti bernyanyi bersama dan makan siang bersama.Kalau acara ini acara perayaan ulang tahun kita-kita dan oma opa yang lahir di bulan Juli plus nyanyi-nyanyi bareng pakai gitar dan keyboard. Mereka suka nyanyi nyanyi loh :)


***  Kalau ada yang mau ke sana, ini ancer-ancernya : 
Keluar dari pintu tol serpong km 12, belok kiri lurus terus sampai ketemu simpang empat Pusiptek - Pasar Jengkol, ambil yang lurus sampai ketemu Indomaret di kiri jalan langsung belok ke kanan, ikuti jalan sampai ketemu mesjid di sebelah kanan, belok ke kanan sebelum mesjid, lurus terus sampai mentok, sampai deh.


**** Untuk konsumsinya, saya menggunakan jasa delivery nasi box Pak Suhari (02132958323). Nasi boxnya cukup murah, bisa diantar langsung ke tempat (area Serpong Bintaro Tangerang), dan masakannya lumayan enak. Saya dapat diskon untuk acara ini, oleh karena itu saya dengan senang hari mempromosikan katering Pak Suhari ini. Hehehehe.

***** Super BIG thanks to Franzo dan Pinkan yang sudah mau jadi MC, Dieta yang mengkoordinir MUDIKA Ignatius untuk bantu memberikan keceriaan, hehehe, dan tentunya Mama Papa Tony Paskal yang sudah mau direpotkan dengan preketek dung dung acara ini. Love you all! Muah muah muah.

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...