Minggu, 07 Oktober 2012

Mandiri Run4Nation : Hari Uji Stamina Level 1000

Never imagine in my life that running could be this fun. I find myself being so addicted to running.
No wonder. Do you know that the endophines released in a run is similar with those realease in sex? 
Hihihihi.

Ini lomba 10 K kedua yang saya ikuti tahun ini! Lebih capek dari yang pertama, ngos-ngosan nyampe garis finish, tapi eh tapi waktunya kayaknya lebih cepet deh.

Teman-teman jalan pas di Derawan kemarin  pada ikut. Mba Novi, mba Erly dan Miru. Dengan baju pink fuschia, kita menamakan diri Redlips runner. Hahahaha. Pas mulai kita paling depan biar bisa difoto-foto, hahaha. Nyolot abis. Tapi yang jelas kita semua bisa sampai garis finish. Yeay yeay.


Yang lebih menyenangkan kali ini adalah banyak temen-temen yang berhasil di"racun" buat ikut. Ada Benny, Agung, Mba Dina dan Rendy yang ikut 5K. Sepertinya mereka ketagihan hihihi.  Seru!

Kenapa dibilang hari ini hari ujian stamina? Seperti yang tadi saya bilang, kali ini lari 10K nya ngos-ngosan. Gara-garanya saya start di baris paling pertama dan kebawa tempo lari yang cepet. Akibatnya di awal-awal saya sudah ngos-ngosan. Yang lebih baik itu kalau kita tertib dengan tempo lari kita, jadi bisa ngatur kecepatan yang paling nyaman dengan nafas kita. Energi yang keluar jadi lebih stabil dan daya tahan tubuh lebih lama. Waktu ikut 10K yang adidas, saya dengan mudah bisa sprint di 1 Km terakhir. Yang ini, boro-boro. Hahahaha.

Alasan kedua kenapa hari ini adalah ujian stamina, itu karena jam 10 nya saya lanjut diving classs di kolam Senayan. Hahahaha. Ini orang gila emang. Capek banget bo. Pas 15 menit pertama di kolam bawaannya udah capek dan laper. Tapi akhirnya saya bisa menyelesaikan sesi kolam dengan baik. Jam tiga sore saya pulang ke rumah, langsung tidur. Tepar maksimum. Hahaha.

Overall hari ini sangat menyenangkan dan saya jadi lebih mencintai diri saya sendiri. Saya bersyukur akan kesehatan dan stamina yang saya miliki. Semakin bersemangat. Dua minggu lagi ujian diving di laut terus bulan depan saya ikut 10 K lagi yang standchart di BSD. So excited! 
Go GITA Go!

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...