Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 19 April 2009

alergi sapi??

Jadi teman-teman, kan sudah hampir 5 hari terakhir ini gw diserang bentol-bentol mirip beruntusan yang datang dan pergi sesuka hati di leher, tangan, kaki dan paha gw...

Gw udah ke dokter dan dikasih obat... tapi kok tetep muncul ya.
Gw pikir sih alergi dingin.. tapi perasaan Bandung suhunya segitu-gitu aja. Kenapa sebelum-sebelumnya gw kayak gini..

Pagi ini gw bangung dengan bentol2 yang tambah parah di tangan kanan gw. Padahal sebelumnya ga pa-pa lo..

Gw pun menyadari kesamaan dari bentol-bentol pertama muncul..

GW MAKAN ABON SAPI..

hal ini tidak pernah gw lakukan sebelumnya loh...

terus pas pertama muncul, gw makan NASI GILA... nasi GILA nya pake sapi/ ayam/ kambing ya?? gw lupa...

tapi tadi malam emang gw ngemil ABON SAPI... jadi gw cenderung percaya gw alergi abon sapi..

hahaha

1 komentar:

Hanifah tanpa Cong mengatakan...

jadi sekarang klo makan, perhatiin juga komposisinya, git.. hehehe..

kebanyakan TA nih kyanya, kondisi tubuh jadi tidak fit.. TA yang jahat... (hahahaha)