Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Sabtu, 04 April 2009

masa lalu , kenangan, karma

gara-gara foto sd yang dipost temen sd gw, Selly, di facebook, kenangan msa lalu gw terus mengisi kepala gw...

semua kejadian, yang menyakitkan, menyenangkan..

dan gw menyadari bahwa ternyata gw dulu adalah seorang anak kecil yang menyebalkan, jahat, suka menindas orang (kata novi ampe sekarang masih), ga mau kalah, cerewet...

tapi gw uda dapat karma gw kok..
serius.
ditindas balik sama temen sendiri udah, dijahatin juga udah, punya temen yang jauh lebih cerewet juga udah..

juga banyak kesalahan-kesalahan fatal yang bikin gw merasa saat ini gw, pada saat-saat tertentu, kehilangan kemampuan untuk menikmati hidup.

kalo ditanya mau ngulang masa lalu..

IYA... GW MAU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

iya mungkin gw emang ga bersyukur,,
tapi saat ini,,, gw bener-bener pingin ngulang hidup gw.......

2 komentar:

karinidya mengatakan...

masa ngulang git...
21 tahun diulang...

Willy mengatakan...

Jiahahaha...
tertawa aku git...