Jumat, 24 April 2009

MEW mau ke Indonesia!!!!!!!!??!!!!!!!!!!

eh..
eh..

tadi malam si tony, adek gw yang di Belanda, bilang kalo MEW mau ke Indonesia dan bakal konser di BANDUNG!!!!!!!!!!!1


HUA...................................................


gila..
gila..

seneng bgt gw..

pokoknya HARUS NONTON!!!
bener ga ya?
bener dong..

terus gw nyari di Google,
terus dari twitter.com/indogigs dibilang seperti ini:


MEW, 4 August 2009, Eldorado Bandung, Tickets Price USD 35 – USD 50. opening act: The Milo, Polyester Embassy6:27 AM Apr 22nd from Mobile Tweete



hua!!!
tapi tiketnya dlm usd gitu??

HARUS NONTON!!!!

cuman pas gw cek di halaman myspacenya... kok ga ada jadwal ke indo ya?? adanya cuman ke Jepang... :(

semakin deg2an ini...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

GILA GW BAKAL SENENG BANGET KALO MEW DATENG! PARAH !
THANKS BUAT PROMOTOR YANG BAKAL DATENGIN ! THANKS ALLOT!

Anonim mengatakan...

masi ga percaya mew dateng :$
thanks! wuuhuuu

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...