Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Rabu, 29 April 2009

lari pagi bareng Reda

kurang lebih percakapannya seperti ini:

R: eh mana si dwi? biasanya dia kan lari pagi..

G: lagi kecapekan dia.. kan baru naik gunung.. Gw pingin deh naik gunung, kemping sama anak2.

R: kamu yakin git? kemping kan ga enak. ama anak-anak lagi.

G: iya, enak lagi.

R: enggak kali. Coba. Bendot ntar ga ada wifi, ga ngapa2in , tidur doang. Alfie, musti ribet kan diri2in tenda, dia ga suka. Imeng kan opr tuh, pasti ntar tidur doang. Diddo juga, tidur terus bangun2 garuk-garuk pantat, nyebarin kuman, ga enak juga.

G: terus, kalo kamu da?

R: oh.. saya mah takut cacing...

Tidak ada komentar: