Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Selasa, 21 April 2009

pake rok hari ini ah.

hari ini hari Kartini..
Ibu Kartini adalah salah satu tokoh yang memperjuangkan pendidikan untuk kaum wanita. Konon katanya dahulu kala, bagi orang Jawa, wanita itu cucoknyha pintar di dapur saja. Ga boleh belajar baca seperti laki-laki.

Oleh karena itu, kalo Kartini ga nekat memperjuangkan hak perempuan untuk bisa belajar, tentu sekarang gw ga bisa nulis blog kayak gini, karena gw tentunya ga bisa baca tulis...

Dan oleh karena itu juga, hari ini gw make rok, untuk mengingatkan gw bahwa sebagai perempuan, gw harus bersyukur atas jasa-jasa Kartini, yang bisa bikin gw jadi pinter kayak gini.

Hidup Kartini!
Hidup Semangat Kartini!
Semangat untuk memperjuangkan apa yang diyakini benar!

Selamat hari Kartini kawan!!!

1 komentar:

dende mengatakan...

skrinsyut dong, skrinsyut.. ;))