Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Kamis, 02 April 2009

maaf tapi menurut gw ini ga bagus ah..

jadi, gw tadi baru kuliah di GKU timur, terus ngeliat selebaran bunyinya gini kira2...

A: Ga mau ah punya presiden KM yang sakit jiwa,,
B: ya iyalah.....

-tim propagranda panpel-
..

terus langsung gw robek.. karena menurut gw isinya "menyakitkan"....
emang sih salah satu teman gw gagal diverifikasi untuk jadi capres KM ITB karena surat yang menyatakan dia sehar jiwa ga bisa jadi tepat pada hari penutupan pengumpulan formulir.

gw ga tau apakah propaganda itu untuk menyepet kasus temen gw itu, cuman gw ngerasa sakit aja baca propaganda itu, karena seolah2 mereka bener2 ngerti apa itu sakit jiwa...

peraturan itu baru ada setahu gw pemilu ini.. emang aneh sih menurut gw. apa relevansinya?? kalo kita semua bisa masuk ITB tanpa ada surat keterangan sehat jiwa,, kenapa buat capres aja musti ada. tapi ya sudahlah...

cuman begitu gw ngelihat isi propaganda ini,, gw bener2 sakit hati deh..
pertama,,, gila lu ya... udah bagus ada orang yang mau mikirin kelanjutan kemahasiswaan ini,, masih aja dikatain sakit jiwa???
kedua.. GA MENDIDIK ah.... gw melihat propaganda ini ga sehat karena mendiskreditkan orang2 yang sakit jiwa... toolong ya, baca kata "sakit jiwa" sebagai masalah medis,,,

gw robek aja selebaran itu...

emang kenapa gitu kalo sakit jiwa?? setahu apa gitu mereka soal sakit jiwa.. jelas2 para capres ini ga loncat2 jugnkir balik ketawa sendiri.. kenapa musti dicurigai sakit jiwa?? kalopun emang ada sakit jiwanya, jelas itu ga sampe taraf mengganggu kepentingan umum... boro2 ngegganggu, para capres ini jelas2 mau mikirin kepentingan orang lain...

apa takut capresnya phedophilia?? atau psikopat??
hello.. kalo mereka psikopat mereka ga nyalon kale jadi capres... tapi bunuh2in orang!!!

orang2 kayak gw, atau mungkin lo, atau siapa kek, mungkin aja sebenernya sekarang juga udah sakit jiwa tahu!!! ga percaya?? baca nih atau ga ini.

kalo orang2 sakit jiwa mau mikirin kepentingan banyak orang kenapa???

gw pernah punya temen yang sodaranya sakit jiwa, gw juga pernah punya temen yang stress sampe dimasukin rumah sakit jiwa, tapi mereka itu tetep manusia yang butuh bantuan, bukan orang-orang yang harus dijauhi.

ga cerdas ah!! kesel....

sorry ya tim propaganda panpel, kalo mau propaganda, ceteknya jangan kelewatan gini dong??!!!

4 komentar:

mezkya mengatakan...

hahahaha, setuju git! anw maklum sajalah, mahasiswa apalagi ITB idealisme-nya tinggi bgt, tp kurang realistis cara berpikirnya... lu berdoa aja sapa tau mereka begitu krn uda campuraduk yg di dalam otaknya, antara kuliah, organisasi, dan mempolitikkan smuanya itu (yeay!) ato mgkn ibunya mo ngelahirin lagi, maybe? hehe...

Zaldy mengatakan...

kayanya temen lu itu, gak perlu surat sakit juga sebenernya emang "sakit jiwa"... 'ga denk, becanda...


kasihan die, baru keilangan kunci mobil...

gitaditya mengatakan...

temen lu temen lu,
emang bukan temen lu juga??
hahaha

Prama mengatakan...

hmm.. regulasinya sih boleh2 aja git..

surat sehat gitu.. instansi mana2 juga banyak yang make ah skrg..

tapi selebaran propagandanya yang tahik..

"eww.. sakit jiwa?? ke laut ajah!"