Jumat, 02 April 2010

PMS oh PMS

Ini adalah fase paling mengesalkan yang harus gw alami setiap bulan.
Di mana gw mudah tersinggung karena ha-hal kecil,
dan gw menjadi sangat sangat perasa,
dan mudah berubah moodnya..
Hal-hal di atas akan tercermin langsung dari nada bicara gw yang tinggi, kayak orang marah-marah, cepet pula ngomongnya.
Dan jadi panikan juga.
Argh...

PMS kali ini sepertinya dimulai dari seminggu yang lalu.
Banyak hal-hal tidak terduga terjadi yang bikin gw udah mau nangis darah (lebay). Beberapa hari kemaren gw masih berhasil mengontrol behave gw. Tapi malam ini habis daya gw.
Hiks..

Kenapa ya gw ga bisa melupakan kelalaian orang , walaupun itu hanya kelalaian kecil ga penting?
Kenapa ya gw ga bisa bersikap ramah dan santai?
Kenapa ya gw jutek??
Kenapa ya semuanya harus gw ungkapkan dengan cemberut dan marah-marah?
Dan yang paling penting..
Kenapa ya emosi jiwa membawa ini musti terjadi hari ini?
Kenapa musti pas The Good Friday????
(Tuhan, maafkan anakMu yang satu ini...)

Pokoknya emosi jiwa gw lagi pas bangetlah sama lagu yang lagi gw setel di blog gw..
One Republic - Mercy


[I feel you]

1 komentar:

dwihutapea mengatakan...

gita...
gw juga nih lagi PMS kayaknya..
jangan pas wisuda aja gw PMS..
selop gw yang hak tinggi itu bisa gw lempar nanti ke pak rektor, hahahaha...

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...