Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Selasa, 20 April 2010

kepribadian saya berdasarkan rumah...

hohoho.
mengisi waktu luang dengan ikut kuis ini di facebook.. Ini hasilnya, lengkap dengan komentar dari gw..


웃 : Rumah Anda mengatakan bahwa Anda harus menjadi pemimpin.
hohohoho... tapi gw kan pinginnya dipimpin....

웃 : Anda adalah penyuka kebebasan dan orang yang kuat.
oh jelas,, gw ga suka dikekang.. orang yang kuat?? hmm strong outside, weak inside..
hahaha.. kayak menara gading..

웃 : Anda pemalu dan pendiam. Anda selalu ingin hidup sendirian.
hahahaha.. iya, gw pemalu dan pendiam di lingkungan baru..

웃 : Jika Anda memiliki masalah, Anda butuh teman utk berbagi dengan Anda.
yups.. teman adalah harta berharga! :)

웃 : Hidup Anda selalu penuh perubahan.
ya ya.. betul itu.. karena sering pindah kota ikut tugas orang tua, perubahan adalah biasa..

웃 : Anda akan menghindari sendirian,
iyalah, apalagi kalo nonton film hantu malam-malam..

웃 : dan mencari pendamping jika memungkinkan.
JIKA MEMUNGKINKAN??? maksudnya apa ini??

웃 : Anda suka kegembiraan dan menciptakannya kemanapun Anda pergi.
iyalah.. hidup ini indah kakak! :)

웃 : Anda selalu memiliki rencana di pikiran Anda.
iya,,, rencana doang, ga pernah terrealisasi.. hihihihi..

웃 : Anda memiliki kepribadian kuat dan Anda suka memerintah,
hohoh.. iya, apalgi kalo orangnya menye-menye.. ya diperintah lah.. :p

웃 : berpengaruh dan mengontrol orang.
kalao berpengaruh dan mengontrol.. hmmm.. kayaknya si engga deh..

웃 : Anda menambahkan bunga ke dalam gambar Anda.
iya, betul itu..

웃 : Bunga menandakan bahwa Anda memiliki cinta untuk waktu yang lama.
hohoho... cancer itu kalo udah sayang ama orang ya segitunya,,,

웃 : Dapat dikatakan bahwa orang lain tidak melihat Anda genit.
hahaha..

웃 : Anda tidak berpikir banyak tentang diri Anda.
gitu ya.. gw emang males mikir kadang-kadang..
hahaha...

suka deh ikut tes-tes kepribadian gini...
lucu-lucu..
hohohoo..

Tidak ada komentar: